Rabu, 07 Desember 2016

Sepatu Wanita Model Terbaru 2017

Sepatu merupakan perlengkapan atau aksesoris fashion yang sangat lekat dengan wanita. Wanita memakai sepatu untuk menunjang kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kantor, untuk kuliah di kampus atau hanya untuk sekadar jalan-jalan hangout di pusat perbelanjaan (mall). Pemakaian sepatu wanita yang sesuai dengan bentuk badan dapat meningkatkan daya tarik sehingga terlihat lebih anggun dan menawan.

Sekarang, aneka model sepatu wanita terbaru baik merek lokal maupun internasional banyak beredar di pasaran yang dijual di butik-butik fashion maupun online shop. Sepatu wanita mempunyai beragam model yang keren yang sangat disukai oleh para wanita yang ingin tampil gaya, modis, dan trendy. Model-model sepatu wanita terkini yang sering dipakai wanita yaitu misalnya kitten heels, wedges, loafers, sneakers, peep toe, pumps, angkle strap, dan lainnya.

Nah, model sepatu wanita apa yang paling cocok? Untuk memilih sepatu yang cocok, ada beberapa tips yang perlu dilakukan. Yang pertama, yaitu sesuaikan model sepatu wanita dengan keperluan, misalnya sepatu untuk acara formal atau resmi, sepatu santai atau sepatu untuk keperluan olahraga. Selanjutnya, pilihlah bahan yang sesuai, misalnya untuk sepatu formal seperti kitten heels, oxford, pump atau stiletto yang menggunakan bahan kulit asli.

Pemilihan model sepatu wanita juga sangat mempengaruhi tingkat kenyamanan pemakainya. Misalnya, untuk jalan-jalan santai, lebih baik memakai sepatu casual seperti sneakers dengan bahan kanvas atau loafers dengan bahan suede yang lebih nyaman dipakai. Jika kamu mau pakai sepatu berhak tinggi, pastikan memilih bahan sepatu yang lembut dan tidak membuat kaki kamu sakit.

Banyaknya aneka macam model sepatu dapat memanjakan wanita yang memang doyan berbelanja. Tak heran, cewek suka betah berlama-lama di butik-butik fashion atau browsing membuka situs online shop untuk melihat model sepatu wanita terbaru. Buat kamu para cewek yang mau membeli sepatu baru, simak jenis-jenis sepatu wanita berikut ini agar nantinya lebih mantab saat berbelanja.

0 komentar

Posting Komentar